Bisnis Sampingan

Malam guys....
Malam ini ane mau bahas tentang bisnis sampingan.
Ane belajar dari pengalaman ane yg notabenya buruh dengaan gaji kecil.
Ane saranin yg berpenghasilan kecil seperti ane harus punya bisnis sampingan.
Contoh sederhana kita bisa jualan pulsa dan kuota internet

Banyak dari kita berpikir bisnis pulsa udah untung kecil banyak yang ngutang.
Pemikiran tersebut salah besar, ane kasih contoh kenapa bisa bilang salah.
Coba agan-agan berpikir gini : Misal kita punya tabungan di BANK Rp 1.000.000,- semakin lama semakin berkurang tuh tabungan karena biaya adminnya, trus misalkan kita tabung buat deposito berapa persen BANK berani kasih keuntungan tiap bulan Rata-rata BANK di Indonesia memberikan bungan 4%-6,5% di atas itu sangat jarang sekali. Coba anda tabungan tadi buat modal jualan pulsa, rata-rata keuntungan jual pulsa pertransaksi Rp 1.300,- dan jual kuota internet Rp 2.000,- memang kecil tapi jangan liat kecilnya, misal kita sehari melakukan 10x transaksi 8x transaksi pulsa 2x transaksi internet,Keuntungan Pulsa  8 X 1300 =Rp 10.400,-  Keuntungan Internet 2 X 200 = Rp 4.000,-   Jumlah 10.400 + 4.000 = 14.400, jumlah yang sangat kecil tapi kalo dikali satu bulan 14.400 x 30 =Rp  432,000,- coba anda bayangkan dengan modal Rp. 1.000.000,- anda bisa dapat keuntungan 43,2%  apakah ada BANK sanggup memberikan bunga deposito lebih dari 10% saya rasa tidak ada.


Sekian dulu semoga bermanfaat, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Baground Image Pada CSS

Malam Guys...  Langsung aja tanpa basa-basi Hal yang dibutuhkan apa saja?  1. Siapkan foto unntuk baground  2. Buka text editor,...